Saturday 26 March 2016

MERAUP UANG DARI AFFILIASI ACCESSTRADE


Mengenal Apa itu Accesstrade
Apa itu Accesstrade - Hai sobat blogger, kali ini saya akan membahas tentang Bisnis Online yang dapat menguntungkan dan dapat dijadikan sebuah kesempatan oleh Blogger yang ingin berbisnis di dunia Blogger. 
Sebelum mengerjakana sebuah sesuatu itu kita harus mengenalnya bukan? Baiklah mari kita perkenalan dengan Accesstrade.
Baiklah kali ini saya akan membagi kepada kalian agar kalian dapat mengenal lebih jauh mengenai Accesstrade.
Apabila anda sudah mengenal tentang Accesstrade ayoo segera dapatkan uangnya

 

 

APA ITU ACCESSTRADE?

Access Trade sebuah Platform Afilasi
Accestrade ini ialah sebuah Platform Afilasi yang berasal dari Negeri Jepang. Ini adalah sebuah Afilasi yang sangat canggih asal Jepang yang menghubungkan antara pemilik Website dengan Pengiklan. Accesstrade Memberiakan komisi kepada member apabila terjadinya sebuah transaksi.

Cara The Best Untuk Beriklan di Accesstrade

DiAccesstrade memiliki 2 Pilihan, disini anda bisa menjadi Publisher ataupun Advertiser, sekarang saya akan sedikit membahas tentang Apa itu Accestrade Publisher dan Apa itu Advertiser?
Accestrade Publisher
Salah satu FItur Accesstrade


 
Publisher Seseorang yang memiliki web dan menjadikan webnya itu dipasangi iklan dan disitulah seorang Publisher mendapatkan Komisi. Ini biasa digunakan oleh seorang blogger profesional untuk mendapatkan sebuah komisi dengan Bloggernya
Accesstrade Advertiser
Salah satu Fitur dari Accesstrade

Sedangkan Advertiser Seseorang yang memiliki sebuah Produk ataupun Jasa yang memasang Iklan. Biasa dipakai oleh seseorang yang sudah memiliki sebuah toko atau yang ingin mempromosikan barangnya

 Cara Kerja Accesstrade

Bagaimana sih cara kerja Accesstrade ini?
ACCESSTRADE merupakan sebuah platform/ sistem di internet, berbentuk seperti sebuah control panel yang sangat mudah digunakan siapa saja. Advertiser mendaftarkan iklannya, dan Publisher bisa memilih iklan yang ditawarkan oleh Advertiser. Publisher akan menerima biaya iklan sesuai perjanjian CPC atau CPA

Di Aceesstrade juga ada yang namanya Campaign. Campaign adalah  iklan, yaitu materi promosi yang didapatkan dari Advertiser.

Lalu Bagaimana Seorang Publisher Iklan Mendapatkan Komisinya?
Publisher akan mendapatkan fee dari setiap klik yang dilakukan oleh pengunjung (CPC), ataupun fee dari setiap action yang disepakati (CPA), contohnya per transaksi pembelian, unduh, atau register/ daftar.
Di Accesstrade Advertiser dapat menentukan jenis iklan yang akan diterbitkannya, antara lain Banner, Text Link, Custom Link, atau Newsletter
Lalu, apabila saya seorang Publisher bagaimana saya Menarik Uang / Gaji saya?
Pastikan anda setiap action di web anda sudah disetujui (approval), pastikan juga anda sudah memasukkan bank info di "Manage Profile" Pihak Interspace akan mentransfer komisi ke rekening anda setiap akhir bulan, dengan jumlah minimal komisi sebesar Rp. 500.000,- (Lima Ratus Ribu Rupiah).
Lalu, ada juga cara Advertiser Membayar Pembayaran Iklan?
Advertiser akan ditagih setiap akhir bulan berdasarkan jumlah CPC, atau CPA yang sudah dilakukan oleh pengunjung dan Action yang sudah disetujui (Approved).
Di Accesstrade Seorang Advertiser harus menyetujui seorang Publishernya. Kenapa Harus menyetujuinya kenapa tidak langsung dipasang? Karena  Advertiser harus menyetujui setiap Publisher yang mengajukan permohonan, dikarenakan tidak setiap jenis media/ informasi pada Publisher sesuai dengan kebijakan perusahaan Advertiser terkait, dan Advertiser harus melakukan validasi pada setiap Action yang dilakukan oleh pengunjung web, untuk menghindari pihak tertentu yang melakukan fraud (pemalsuan transaksi).

Bagaimana Menjadi Seorang Advertiser/Publisher di Accesstrade.

sebagaimana yang sudah saya jelaskan pengertian dari Advertiser maupun Publisher sudah saya jelaskan di atas, sekarang tinggal anda cocokkan pilihan anda anda ingin menjadi seorang Publisher atau Anda ingin menjadi seorang Advertiser, kalau masalah penghasilannya sama saja tergantung bagaimana cara kita membuat sebuah blog itu ramai sehingga iklan yang tersedia ataupun file dapat dengan mudah di klik.
Jadi Apakah ada syarat Tertentu untuk menjadi Seorang Advertiser atau Seorang Publisher?
Ada, Syaratnya adalah
1. Memiliki Sebuah Tekad ataupun Niat
2. Memiliki Rekening Bank
3. Mempunyai Blog, bukan sembarang Blog. Blog yang diterima tentunya Blog yang Fresh ( Selalu Update) Blog Umur 1 Minggu Juga bisa di daftarkan.
Saran : Buat Blog dari Blog detik, saya menemukan sebuah artikel mengatakan bahwa lewat blog detik ini lebih mudah diterima.
4. Memiliki KTP 

Apakah Accesstrade Scam?

Kalau Masalah Scamnya saya tidak tahu pasti, karena saya baru saja memulai Accestrade ini, tetapi setelah saya Survey di beberapa Blog saya Tidak menemukan yang menunjukan bahwa Accesstrade itu bukanlah scam tetapi yang mucul malah Total Pembayarannya. 
Apabila Sobat tidak percaya silahkan sobat cari di Google. 



Bagaimana Blogger? Apakah kalian berminat unutuk mendaftarkan diri anda pada Platform Afilasi ini ? Untuk Mendaftar bisa Klik Salah satu gambar diatas ya. link diatas bukanlah link afilate, tetapi sebuah link yang menuju ke Accestrade
Sekian Postingan saya tentang Mengenal Apa itu Accesstrade Apabila ada yang kurang jelas atau salah sesuatu mohon disanggah melalui komentar ya, sekian dari saya terimakasih bagi yang sudah membaca dan sudah mengsharenya.

Tertarik?? Daftarkan diri anda sekarang juga. Kesempatan madih terbuka lebar untuk para blogger semua.


No comments:

Post a Comment